Langsung ke konten utama

dis Tempat Sampah Stainless Kotak Double



tempat sampah adalah tempat pembuangan  barang bekas yang biasanya sudah tidak digunakan oleh ornga lain kali ini tempat sampah 2 in 1 atau double datang dengan material bahan stainlss , biasanya material bahan yang digunakan adalah jenis bahan Fiberglass bahan ini selain bahan yang awet di banding dengan plastik HDPE bahan ini juga bahan yang sangat tahan dari terpaan musim yang ekstrim , stainless adalah bahan yang dipesan oleh beberapa customer kelebihannya tempat sampah stainlessini ingin menciptakan .

Trend tempat sampah stainless yang biasa dipakai di indoor menjadi dikelurkan ke outdoor ,  tempat sampah ini tersedia dalam bentu kotak dan bulat ini untuk memenuhi kebutuhan customer yang berbeda – beda sesuai dengan kebutuhan perusahaannya maupun perorangan. Dan model tempat sampat ini sudah banyak digunakan perkantoran swasta maupun pemerintahan.


Spesifikasi :

  • Ukuran atas : 30 cm x 30 cm
  • Tinggi : 65 cm
  • tinggi tiang : 70 cm
  • Logo Custome

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIS TEMPAT SAMPAH FIBER 2 IN 1

dis Tempat Sampah Stainless Kotak 2 Pilah

Tong sampah stainless custom 2 in 1 ini adalah sebuah produk tong sampah stainless yang baru di produksi oleh Berkah Abadi 24. Secara model, tong sampah yang satu ini memang termasuk unik atau beda dari yang lainnya. Dimana tong sampah ini memang berbeda karena spesifikasinya permintaan langsung   dari konsumen. Spesifikasi : Body Plat Besi Lubang Pembuangan Atas Kotak Ukuran Custom

dis Kontainer Sampah 1M3